Rabu, 17 Desember 2008

Saham - Emas - Minyak

Melihat gambar kadang-kadang bisa memberikan lebih banyak gambaran mengenai apa yang mungkin terjadi di masa depan dibanding kata-kata.

Moga-moga 2 chart ini berguna bagi Anda..



(2 gambar di atas belum diupdate)
* Dow Jones hari ini 8900, emas 850, jadi rationya 10,4x
* Emas hari ini 850, minyak 44, sekarang rationya 19,3x

Kalau saya harus berspekulasi, saya akan bertaruh ratio Dow/Gold kembali ke 1:1 daripada naik langsung kembali.

Rata-rata ratio Gold/Oil adalah sekitar 15x, jadi saat ini emas tidak murah-murah banget dibanding minyak... Anyway, ratio gold/oil pernah menembus 30x, dan momentum orang menuntut delivery fisik emas dan perak di bursa berjangka Comex mulai meningkat, jadi bisa-bisa saja kalau ratio Gold/Oil naik lebih tinggi lagi sebelum turun kembali.


Note:
Komentar di atas hanyalah untuk informasi umum kepada publik, dan bukan anjuran untuk melakukan spekulasi di bursa saham dan bursa berjangka!

3 komentar:

googler mengatakan...

I will pass on your article introduced to my other friends, because really good!
wholesale jewelry

Pustaka Pohon Bodhi mengatakan...

Thanks friend..

SUWANDI ROBBY mengatakan...

BERITA BAIK BERITA BAIK

Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di mana-mana untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjadi persekutuan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang tentang pembiayaan undang-undang atau peraturan dewan ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan hak untuk menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

Saya sangat mengabdikan diri untuk membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.