Kamis, 20 November 2008

Kekonyolan Kita...

Bayangkanlah hal ini kawan...

"Anda mau naik kapal dari Jakarta ke Batam, tetapi kapten kapal melarang Anda naik. Alasannya... bukan karena tidak ada kursi, melainkan karena kertas untuk mencetak tiket sudah habis.. Kapal akan berangkat dengan setengah kapasitas kapal masih kosong, calon penumpang yang tidak memiliki tiket, sekalipun memiliki uang, tidak diperkenankan naik..."

Haha.. Mungkin Anda tidak akan percaya dengan cerita ini, ini kan konyol. Mana ada kapten yang sebodoh itu di dunia? Dan memang demikian, kemungkinan amat sangat besar memang tidak akan pernah terjadi hal seperti ini di dunia.

Logika umum manusia mengatakan bahwa uang di dompet mereka, bila dibayarkan kepada kapten / pengusaha kapal, sudah cukup untuk membawa mereka berangkat dengan kapal tadi. Jadi, tanpa karcis, mereka tetap bisa naik, asalkan kapal belum penuh.

Sayang, logika manusia tampaknya hanya bekerja di lingkup yang terbatas. Bila dihadapkan kepada konteks yang sedikit lebih rumit, logika manusia menjadi karam. Orang-orang mulai tidak menggunakan otak mereka.

Menyambung tulisan blog sebelumnya.. Hanya bank komersial yang bisa menciptakan uang, dalam bentuk hutang oleh sang pemimjam.. Bila bank memberikan hutang, maka uang ada di masyarakat.. Bila bank tidak memberikan hutang, maka tidak ada uang di masyarakat..

Karena masyarakat hanya bisa meminjam dengan bank komersial, dan bukan dengan bank sentral, maka bank komersiallah yang memegang kendali apakah ada uang di masyarakat dan seberapa banyak uang di masyarakat..

Jumlah manusia hari ini tidak berkurang hari ini dibanding 1 tahun lalu, kebutuhan manusia hari ini tidak berkurang dibanding 1 tahun lalu, sumber daya alam yang bisa digunakan hari ini masih lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan kita, kemauan manusia untuk bangun pagi dan berangkat bekerja hari ini tidak berkurang dibanding 1 tahun lalu.. Lalu mengapa sekarang mulai ada krisis ekonomi di mana-mana?

6 -12 bulan mendatang, bila tidak ada kejadian spektakuler yang bisa mengubah sistem penciptaan uang di planet ini, mayoritas negara akan mengalami resesi yang luar biasa mengerikan. PHK akan terjadi di mana-mana, kebangkrutan akan terjadi di mana-mana.

Penyebabnya.. Sangat menyedihkan.. Kurangnya suplai uang yang bisa diakses masyarakat.

Penderitaan masal yang akan kita alami / saksikan tahun depan.. Terjadi bukan karena "tidak ada kursi," melainkan karena "tidak ada karcis!"

Sampai kapan kita akan begini?
Mulailah bercerita kawan, Silence is Acceptance!

"Krisis ekonomi akan kami ciptakan untuk para goyim dengan cara menarik uang dari peredaran."
- Protocols on Zion, 20 -

1 komentar:

SUWANDI ROBBY mengatakan...

BERITA BAIK BERITA BAIK

Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di mana-mana untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjadi persekutuan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang tentang pembiayaan undang-undang atau peraturan dewan ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan hak untuk menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

Saya sangat mengabdikan diri untuk membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.