Sabtu, 10 Januari 2009

Mengenai Israel - Gaza

Sudah 2 minggu lebih pembantaian masal terbaru warga Palestina terjadi. Pelakunya, Israel, bukan saja tidak diapa-apakan, malahan media Barat tetap saja mencoba memposisikan mereka seolah-olah mereka juga adalah korban. Bahwa mereka, warga Yahudi Israel, hanya ingin mempertahankan "hak" mereka atas tanah di Palestina.

Coba baca lagi Sejarah Dinasti Rothschild.

Saat ini, 90% orang Yahudi di dunia adalah keturunan dari Khazar, atau yang lebih sering disebut sebagai Yahudi Ashkenazi. Orang-orang ini berbohong kepada seluruh dunia bahwa tanah Israel adalah tanah leluhur mereka, padahal kampung halaman sebenarnya dari nenek moyang mereka ada di Georgia yang terletak 800 mile dari Israel.

Alasan mengapa keturunan Khazar mengklaim mereka sebagai orang Yahudi adalah karena pada tahun 740 Masehi, atas perintah dari raja mereka (King Bulan), rakyat Khazaria harus memeluk kepercayaan Yahudi, tetapi tentu saja itu tidak mengubah gen mereka dari Mongolia Asia (Turki) menjadi orang Yahudi.



1871 : Seorang Jenderal Amerika bernama Albert Pike, yang telah menjadi anggota Illuminati atas pengaruh Guiseppe Mazzini, menyelesaikan cetak birunya untuk rancangan tiga perang dunia mendatang.

Albert Pike

Perang dunia I adalah perang untuk menghancurkan Tsar Rusia, seperti yang pernah dijanjikan Nathan Rothschild tahun 1815. Tsar akan digantikan oleh komunisme yang akan digunakan untuk menyerang agama, terutama Kristiani. Perbedaan antara kekaisaran Inggris dan Jerman akan digunakan sebagai penyebab perang ini.

Perang dunia II didasari oleh kontroversi antara fasisme dan politik zionisme dengan pembunuhan orang Yahudi sebagai pemancing kebencian orang terhadap Jerman. Perang ini dirancang untuk menghancurkan fasisme (yang juga dirancang Rothschild) dan meningkatkan pengaruh politik para Zionist. Tujuan lain adalah untuk meningkatkan pengaruh komunisme ke level yang bisa menandingi kekuatan Kristiani.

Perang dunia III dirancang dengan menciptakan kebencian terhadap dunia Muslim dengan menempatkan mereka untuk berperang melawan kekuatan Zionist. Saat itu terjadi, negara-negara lain di dunia akan terpaksa berperang satu sama lain dengan menyebabkan kehancuran bagi mental, fisik, spiritual, dan ekonomi mereka.

***

Negara Israel didirikan atas berbagai agenda, salah satu tujuan utamanya adalah untuk memprovokasi kebencian dari negara-negara Muslim dan untuk memicu perang dunia ke-3. Jadi Israel pada dasarnya tidak akan berdamai dengan alasan apapun juga dengan para tetangganya.

Tentu saja, argumen bahwa mereka hanya ingin mempertahankan hak mereka untuk "kembali" ke tanah leluhur mereka adalah bullshit! Bagaimana mau "kembali" kalau leluhur mereka tidak pernah meninggalkan tanah itu sebelumnya? Tanah leluhur orang Khazar itu terletak di Georgia, bukan tanah Israel yang mereka tempati sekarang.

Percuma siapapun mencoba menyarankan agar mereka berunding dengan pihak-pihak lainnya untuk berdamai. Mereka tidak akan melakukannya! Berdamai adalah berseberangan dengan alasan negara itu didirikan.

Kecuali kita menangkap dan mengeksekusi para otak di belakang layar (pimpinan zionis), bila tidak konflik buatan di Timur Tengah ini sampai kapan pun tidak akan selesai (pimpinan zionis lucunya tidak tinggal di Israel.. Keluarga bankir internasional seperti Rothschild, Rockefeller, Warburg, Oppenheimer, dll tersebar di berbagai kota-kota indah di Eropa, mereka tidak tinggal di Israel!).

Israel dari tahun ke tahun, secara sengaja dan terencana, sedang memaksakan terjadinya perang. Mereka tidak akan berhenti sebelum mendapatkannya!!

Apakah kita akan memasuki perangkap mereka, setuju dengan berbagai aksi pengiriman pasukan untuk berperang melawan para pembunuh di Israel, atau mau memilih jalan tanpa pertumpahan darah dengan cara menangkap terlebih dahulu otak dan sumber dana mereka (bankir internasional)?

Pikirkanlah...

7 komentar:

Anonim mengatakan...

sebenarnya pemimpin2 dunia sudah mengatahuinya..tetapi pertanyaannya hanya satu..kenapa mereka tidak berdaya untuk mencegah peperangan ini?

Pustaka Pohon Bodhi mengatakan...

Mungkin sebagian "pemimpin" hanyalah pegawai kartel perbankan, dan sebagian lagi karena memang tidak berani melawan. Resikonya adalah nyawa mereka ataupun keluarganya...

Anonim mengatakan...

Sepertinya kita perlu agen rahasia sendiri atau pembunuh bayaran yg mampu mengeliminasi otak dan sumber dana mereka (bankir internasional). Ada ga ya yg mampu?

Anonim mengatakan...

Hanya Tangan Tuhan yang akan mampu menyelesaikan permasalahan ini. Lewat hamba2-Nya yg terpilih tentunya...

nubuwat dari kitab suci adalah benar. & akan benar terjadi.

Anonim mengatakan...

setelah sebelumnya sudah dipancing oleh israel dengan mengirim jet tempur tapi pemerintah suriah diam. tahun ini, hampir saja akan mulai PD3 setelah ditemukan penggunaan gas beracun di suriah dengan pelaku yang sebenarnya belum jelas. terasa tambah dekat..

nenisyahir@gmail.com mengatakan...

Untuk bukti pencairan W / A: +6281617538564
Nama ******* Neni Syahir
kota: ******** Bandung
jumlah pinjaman: ****** Rp5,5 miliar
suku bunga: ******* 1%
@Twitter ikuti sekarang: *********** @AasimahaLoan

Saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. Saya tidak tahan lagi. 4 November 2019, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI PERUSAHAAN PINJAMAN, yang akhirnya membantu saya dengan pinjaman besar untuk membayar hutang bank saya. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu-ibu Muslim yang memberikan perusahaan pinjaman besar milik sendiri, pemilik pabrik dan individu pribadi untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis mereka. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia. Jika Anda menginginkan pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka. Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammer di blog ini yang tidak memiliki situs web di peta Google,. perusahaan pinjaman resmi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN memberi saya pinjaman Rp5,5 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah untuk 1% seiring dengan pinjaman berjangka dengan persetujuan cepat dan pencairan mendesak. Jika Anda menginginkan kapita investasi yang besar dan Anda ingin membayar hutang Anda, segera terapkan dan berbahagia seperti banyak orang di sini.
                                      Batas aplikasi di bawah ini

E-mail: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
WhatsApp ::: ************ + 447723553516
Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com

Ny. SISKA WIBOWO mengatakan...

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur