Senin, 19 Januari 2009

Info dari Lindsey Williams

Anda pernah mendengar seorang pastur bernama Lindsey Williams? Dia pernah menulis sebuah buku berjudul "Energy Non-Crisis," isinya adalah bahwa teori Peak Oil hanyalah omong kosong dari kartel minyak (& perbankan) sebagai bagian dari rencana besar mereka untuk mengendalikan dunia.



Orang mengatakan bahwa dia memiliki relasi dengan sejumlah petinggi kartel minyak internasional. Sebagai balasan bahwa dia tidak akan mencetak ulang bukunya dan membahas masalah stok minyak Amerika yang berlimpah di Gull Island, petinggi kartel itu setuju untuk membocorkan sedikit informasi mengenai rencana "The Elite" ke depan.



Bulan Juli tahun 2008, saat harga minyak dunia masih tinggi-tingginya, dia "membocorkan" informasi bahwa harga minyak akan ditekan ke bawah level $50. Orang-orang menertawainya, katanya itu tidak mungkin terjadi. Tentu saja, hari ini orang-orang itu tidak lagi menertawainya.

Berikut adalah informasi terbaru dari pastur ini. Percaya atau tidak, terserah Anda... (Info dari website Henry Makow)

1. Harga minyak dijatuhkan oleh kartel minyak sebagai upaya untuk menekan kekuatan negara Arab / OPEC. "Mereka" mau membangkrutkan negara OPEC, terutama Iran & Venezuela, dengan mengurangi pendapatan mereka sebesar lebih dari 75%. Iran sudah mulai membuat bursa perdagangan minyak mereka sendiri, melompati pasar New York dan London. Mereka juga memperdagangkan minyak mereka dengan menggunakan mata uang non-US dolar. Menurut Williams, ini tidak akan dibiarkan karena mengancam kekuasaan mutlak sistem perbankan Barat.

2. Negara Arab mulai mempertimbangkan untuk tidak lagi membeli aset dalam nominasi US dolar, hal yang mana yang telah mereka lakukan selama 35 tahun terakhir sejak persetujuan Bretton Wood tahun 1971. Hal yang sama juga sedang dipertimbangkan oleh Cina, India, dan negara Asia lainnya. Dengan demikian, hutang nasional Amerika tidak akan lagi dibiayai oleh negara-negara tersebut. Federal Reserve akan membiayai defisit dengan mencetak uang baru / monetisasi hutang. Ini akan menjadi ancaman inflasi besar.

3. Emas dan minyak biasanya bergerak bersamaan dalam arah yang sama. Mulai sekarang tidak lagi, karena intensitas permintaan dan spekulasi, emas dan minyak akan bergerak sendiri-sendiri.

4. Tahun ini, 2009, Amerika akan menghadapi kehancuran total ekonomi. Nilai dolar akan jatuh dengan dalam, dan butuh bertahun-tahun lamanya agar Amerika bisa bangkit kembali.

5. OPEC tidak bisa memotong supply minyak cukup besar untuk mempengaruhi harga.

6. Papacy dan Yesuit tidak ada hubungannya dengan skenario dunia yang sedang terjadi.

7. "The Elite" tidak akan pernah membiarkan Amerika mandiri atas kebutuhan energi mereka. Stok minyak dalam negeri Amerika tidak akan ditambang.

8. Mengenai Obama, tidak ada perubahan apapun yang akan dia lakukan. Pengambil keputusan di sekelilingnya, adalah anggota Council on Foreign Relations (CFR), orang-orang yang sama dari "The Elite" atau "Globalist" yang menjalankan pemerintahan Clinton dan Bush.

9. Karena besarnya penurunan pendapatan dari minyak, Dubai akan menjadi "kota mati."

10. Semua negara Arab akan memasuki depresi. Anggaran negara mereka dibuat dengan asumsi harga minyak $80, sekarang yang bisa mereka lakukan hanyalah mengurangi pengeluaran besar-besaran.

11. Selain tidak lagi membeli surat hutang negara Amerika, Arab / OPEC secara aktif akan MENJUAL surat hutang yang sebelumnya mereka pegang. Hal yang sama juga dilakukan Asia, termasuk Cina. Mereka semua akan mengalihkan uang mereka ke emas dan aset-aset tampak lainnya.

12. Rencana jangka panjang "The Elite" adalah mengontrol dan memiliki semuanya.

13. Harga bahan bakar akan tetap di kisaran $1.50 per galon (di Amerika) untuk 1 - 1,5 tahun ke depan. Pendapatan berbagai negara bagian (Amerika) dari pajak penjualan minyak akan menurun drastis. Beberapa negara bagian akan menyatakan diri bangkrut, terutama California.

14. "Mereka" akan mengontrol harga minyak dengan menyediakan minyak dalam jumlah masif ke pasar. Dua pengumuman besar mengenai suplai minyak akan datang dari Indonesia (yang memiliki stok lebih dari 300 milyar barel), dan satunya lagi dari Rusia.

15. "Mereka" akan menghancurkan Amerika, dan kemudian melakukan konsolidasi kekuasaan dengan membeli semua aset tersisa dengan harga murah. "Mereka" juga akan mengambil alih industri otomotif dan real estate. Tentu saja, hanya di waktu yang tepat, setelah harga jatuh ke level dasar. Setelah tahun-tahun kehancuran ke depan, "Mereka" akan menguasai semuanya.

16. Rusia akan kembali menjadi kekuatan besar. Akan ada persaingan besar kembali antara Barat dan Rusia.

17. Tidak akan ada perang melawan Iran. Penduduk Amerika saat ini tidak mungkin menyetujuinya. "Mereka" akan menghancurkan Iran lewat metode ekonomi tanpa menggunakan perang.

18. Dalam waktu 6 - 9 bulan ke depan Amerika akan memasuki masa hiperinflasi. "Sediakan semua kebutuhan Anda sekarang."

19. Negara-negara di seluruh dunia, terutama Cina, akan membuang dolar Amerika dan membeli emas.

20. Alasan mengapa emas susah didapat (di Barat) saat ini adalah karena "Mereka" tidak ingin masyarakat bisa memproteksi kekayaan mereka.

21. "Mereka" takut terhadap emas karena emas adalah hal yang tidak bisa mereka kontrol. Mereka mengganggap emas sebagai "uang yang sebenarnya."

22. Ketakutan terbesar "Mereka" saat ini adalah bahwa masyarakat "terbangun" dari mimpi mereka. "Mereka" tidak mau menerapkan hukum darulat (martial law), sebab bisa memicu revolusi dan perubahan kekuasaan.

23. Penduduk Amerika takut akan pemerintahan Obama. Satu hari setelah pengumuman Pemilu, penjualan senapan di Amerika meningkat 400% di Wal Mart.

24. "Mereka" tidak lagi mencoba implementasi Uni Amerika Utara (North American Union) antara Amerika, Kanada, dan Meksiko. Target mereka adalah langsung ke global goverment, global bank, global currency.

Nasehat dari Williams kepada publik sekarang adalah...

1. Percayalah kepada Tuhan. Tata ulang kehidupan spiritual Anda. Pada saat bersamaan, bersikap skeptislah pada segalanya. Investigasi semua informsi Anda, terutama yang berasal dari pemerintahan.

2. Mulailah berkebun (menanam makanan).

3. Jangan berhutang. Hutang adalah senjata perbudakan "Mereka."

4. Stoklah sebanyak mungkin bahan pangan. Ekonomi pertanian sudah ambruk.

***

4 komentar:

pengarsip mengatakan...

artikel2 menarik...:)

salam kenal dari bandung:)

SUWANDI ROBBY mengatakan...

BERITA BAIK BERITA BAIK

Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di mana-mana untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjadi persekutuan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang tentang pembiayaan undang-undang atau peraturan dewan ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan hak untuk menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

Saya sangat mengabdikan diri untuk membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

Queen Lisa Efendi mengatakan...

saudara-saudara

Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk memabi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
BBM: D8E814FC

Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
Gmail saya adalah

Ratu Efendi Lisa
efendiqueenlisa@gmail.com

Ndra mengatakan...

penipu yg menjijikkan