Senin, 05 Januari 2009

Serba - Serbi

"Sebelum Anda bisa menerapkan peraturan baru, pertama-tama Anda harus menghadapi terlebih dahulu pihak-pihak yang mendapatkan keuntungan dari peraturan lama"

Mengekspos kriminalitas kartel bankir internasional (Rothschild cs) bukanlah pekerjaan mudah. Walaupun ada internet, tetapi tetap saja publik tidak gampang untuk dijangkau. Dan sekalipun sudah diberitahu, tetap saja hanya sebagian kecil saja yang tertarik untuk ikut memberitahu masyarakat yang lain.

Saya percaya kita butuh 10-20% penduduk di Indonesia untuk memulai perubahan sistem keuangan kita, kalau diasumsikan hanya 1 di antara 5 orang yang akan bereaksi setelah mengetahui kejahatan mereka, berarti sebenarnya butuh seluruh penduduk Indonesia untuk diberitahu informasi seperti ini sebelumnya.

Come on... Bagaimana caranya??

Tentu saja, jutaan orang yang saya bilang itu tidak perlu harus datang ke sini. Blog ini bukan sebagai penyelamat tunggal bangsa, saya tidak sehebat itu, dan saya juga tidak memiliki cukup pengetahuan, waktu, dan dana untuk melakukan itu. Yang penting adalah seluruh rakyat kita mendapatkan informasi seperti ini.

Bagi Anda yang berjodoh dengan blog ini, kalau Anda merasa ada file yang berguna bagi masyarakat kita, silahkan copy-paste file-file di blog ini ke komputer Anda, dan sebarkanlah ke orang-orang yang bisa Anda jangkau...

Kejahatan kartel ini tidak hanya sebatas sistem keuangan. Mereka (Anda bisa menyebut mereka kartel internasional, zionis, illuminati, elite, dll) mengendalikan semua korporasi utama dunia, bursa komoditi dan finansial, pendidikan, media (TV, koran), farmasi (obat-obatan, vaksin), dan juga bisnis obat bius, perjudian, dan prostitusi. Dan saya percaya mereka juga berhasil memperpanjang kekuasaan mereka di hampir semua negara dunia lewat kontrol "wakil rakyat" di berbagai negara.

Sesungguhnya pernahkah Anda curiga mengapa sistem "demokrasi" begitu giat dipopulerkan di sekolah dan media? Apakah kita bukan sedang dijadikan kambing percobaan dalam sebuah sistem yang sebenarnya tidak bebas? Tidak peduli siapa yang nantinya jadi pejabat pemerintah dan Presiden, kenyataannya kita tidak tahu siapa mereka, apa keahlian mereka, apa motif kerja mereka, dan apakah mereka menempatkan kepentingan negara dan rakyat di prioritas pertama kerja mereka. Cobalah tanya pada diri kita, seberapa banyak dari kita yang bisa mengakses para anggota DPR, apalagi Presiden, dan mengatakan kepada mereka apa yang kita pikirkan. Menjangkau mereka bukanlah pekerjaan mudah bagi rakyat banyak!

Kadang-kadang, saya curiga sistem kerajaan di zaman dululah yang lebih baik. Rakyat sama seperti sekarang, juga membayar sejumlah pajak. Tidak ada bedanya! Tetapi kita bisa tahu pasti sang Raja pasti akan membela kepentingan kerajaan dia, dia tidak akan mengkhianati kerajaan dia sendiri.

Anyway, it's just my opinion. Saya tidak ahli di urusan tata negara.

Bagaimana kelompok bankir internasional ini bisa sehebat itu?

Tentu saja, pencapaian ini tidak terjadi dalam 1 malam. Bankir internasional sudah mengambil alih sistem keuangan dunia sejak 1694. Dan sistem ribawi sebenarnya pun sudah dipraktekkan selama lebih dari 2000 tahun, selang-seling dengan era keberhasilan perjuangan untuk melawan mereka. Ratusan tahun sudah berlalu sejak manusia bisa bebas dari para penghisap darah ini.

Dengan memegang kendali kredit (uang), mereka menentukan siapa yang akan tampil sebagai pemimpin di setiap bidang industri. Dengan kekayaan mereka, mereka membayar orang-orang paling cerdas yang ada untuk bekerja di sektor-sektor yang ingin mereka kendalikan.

Lakukan ini selama beberapa generasi, maka sama sekali tidak heran kelompok ini bisa memiliki pengaruh yang besar di dunia di segala bidang.

Saya berharap dalam beberapa tahun ke depan, manusia bisa kembali bebas dari kejahatan kelompok ini. Cara yang bisa saya pikirkan, pertama-tama adalah lewat penyebaran informasi. Kalau dengan bantuan internet sekalipun ini masih tidak berhasil, saya rasa peluang untuk berhasil lewat media lain adalah mendekati mustahil.

So, let's do your best. Please spread this information.

Semoga usaha kita ini akan berhasil.

2 komentar:

KOPERASI PROUT BALI mengatakan...

sebelumnya saya hanya percaya bahwa "setan" itu hanya takhayul

SUWANDI ROBBY mengatakan...

BERITA BAIK BERITA BAIK

Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di mana-mana untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjadi persekutuan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang tentang pembiayaan undang-undang atau peraturan dewan ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan hak untuk menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

Saya sangat mengabdikan diri untuk membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.